Mama Puri

03.29
INFORMATION

English: Like A Mom
Synonyms: Mama Puritsu
Japanese: ?????!?
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Aug 14, 2009 to Nov 13, 2009
Producers: Digital Works, Media BlastersL
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Jones
Status: uncesored
Credit: Semua2ada.blogspot.com
Synopsis
Suatu hari, ayahku tiba-tiba berkata padaku, "Aku pikir kau butuh ibu, Ibnu." Ibuku meninggal dunia ketika aku masih kecil. Awalnya aku sedih, Tapi aku sudah bisa menerimanya. Tapi kenapa sekarang...? Pokoknya, Ayahku Membawa 4 wanita di depanku dan berkata "Wanita yang paling baik menurutmu akan menjadi ibumu. Kamu sementara tinggal bersama mereka dan menghitung score mereka." Aku tidak perlu ibu lagi,jadi aku memberi scor rendah kepada mereka. Sekarang, aku hidup dengan 4 wanita ...

DOWNLOAD
~Episode_01[SS]
SF | MP4SD |
TF | MP4SD |
UC | MP4SD |
~Episode_02[SS]
SF | MP4SD |
TF | MP4SD |
UC | MP4SD |

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai